Sabtu, 24 September 2011

Event Debut Jepang 2NE1 Dianggap “Sejarah” Untuk Suatu Grup Korea Yang Masuk Pasar Jepang!


2NE1 telah memulai tur debut Jepangnya pada malam tanggal 19 Spetember di Yokohama Arena.  Mereka akan perform 6 pertunjukkan di 3 kota dan diprediksi kalau mereka akan membawakan sekitar 70.000 penonton
Di konser, leader CL mengumumkan kalau mereka berharap akan perform di Kohaku Utagassen tahun ini dan mereka bertujuan untuk mengambil dunia. Lalu laser berwarna hijau dengan kata “NOLZA dan  “Let’s Play!” dalam bahasa Korea muncul.
Melalui ini semua, ace of spades dan ratu hati muncu menunjukkan tangan blackjack “21” dan keempat member keluar melalui ini. Setelah perform dua lagu powerful dan lagu2 berirama, Dara mengajak main kerumunan, “semuanya ayo bermain! APa kalian siap? Ayo!” dan menarik hati 12 ribu penonton.
Debut Jepang 2NE1 diperkirakan menjadi “sejarah” dari salah satu grup Korea yang masuk ke pasar Jepang.  SHINee telah masuk dan tur ke 3 kota dan perform lima acara tapi hanya bisa menarik sekitar 30.000 fans.

Sebelum event dimulai bahkan ada 13. ooo fans yang berbaris di siang hari selama 5 jam untuk hari pembukaan ini. Salah satu fashion yang menjadi highpoint adalah pakaian CL. Dia  mencatat kalau dia pergi ke toko vintage di Harajuku dan membeli sebuah jaket punk yang stylist yang memiliki 7 pola yang “berubah”. Dan juga muncul di acara pembukaan adalah sub unit dari  BIG BANG,  GD & TOP.
Sebelumnya CL mengumumkan kalau mereka berharap ada di Kohaku, dia juga mengatakan kalau Kohaku adalah sebuah program terkenal di Korea, jadi tentu saja mereka ingin berada di dalamnya. Dia juga menambahkan kalau mereka bertujuan untuk ke dunia.   “Kami mendengar seluruh fans kami di Brazil dan ingin ingin pergi ke London. Saya ingin perform musik kami di  setiap bagian daratan.
2NE1 perform 22 lagu dan mengumumkan kalau mereka akan merilis single pertama mereka “GO AWAY” pada 16 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar