Selasa, 27 September 2011

PONRAM in PRECET part 2... XD

next chapter ....

pikul 03.00 . nyebeliiiiin ,kelompokku kena grebek sahur !
jadi intinya itu ,para kru kameramen dan ibu asuh kita yaitu bu yuyun datang ke rumah pak poniran tanpa sepengetahuan kita .
yah seperti biasa lah ,ibu sutini gedor2 kamar kita buat bangunin sahur . Untung bukan aku pertama kali yang bukan pintu ,ternyata waktu titan buka pintu ,di depan kamar uda ada bu yuyun dan para kru kameramen yang ngliput kita yang baru bangun tidur .hadeeh ! ancur banget lagi mukaku kalo habis bangun tidur dan itu ke shoot ,oleh kamera . hadeeh !
uda gitu waktu kita cuci muka di kamar mandi pake dibuntutin lagi sama mas rio buat diambil gambar ... hadeeh . kenapa kok harus kelompok kita ?? habis itu ,kita sahur bareng sama keluarga bpk.poniran .

pagi harinya setelah jalan santai ,karena pekerjaan ibu sutini dan bpk.poniran adalah memetik kopi ,kami akhirnya ikut . kita pikir ,metik kopi itu gampang tinggal dicabut-cabut aja dari tangkainya ...
eladalah ,ternyata kok banyak semutnya toh ???
udah gitu ranting pohonnya tinggi2 lagi . akhirnya biar gampang ,berhubung badanku bongsor ... nah aku gelayutin aja tuh ranting pohon ,trus hasna sama tita yang metik kopinya . hehe .


alhamdulilah adzan magrib berkumandang lagi . gak kerasa 2 hari sudah kita sekelompok hidup diantara keluarga bpk.poniran .. seperti biasa ,buka bersama lagi ,solat terawih ,dan tidur .

malam ini giliran aku yang tidur di bawah . setelah kemarin titan yang ngalah buat tidur di bawah ,cz udah ngeliat kita ber-empat udah pules tidur di kasur . hehe .

..............................
besok paginya ,kita siap-siap buat balik ke malang . waktu kita pamitan sama ibuk dan bapaknya ,mereka kayak sedih gitu . uuuuuh ,so sweetnya . hehe .

sekian ... wassalam . :)
















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar