Sabtu, 24 September 2011

Inilah Grup/Idola Dengan Penampilan Terbaik Menurut Para Professional

Menurut laporan terakhir, diperkirakan ada  total 100 grup dari idola laki2 dan perempuan  dalam dunia musik korea pada akhir 2011.
Namun, kelompok2  ini biasanya dinilai berdasarkan pada popularitas dan penggemar mereka daripada oleh para profesional . Dengan mengatakan bahwa , bagaimana para profesional mengklarifikasikan (merangking)  grup2 idola?
27 koreografer dan penari diminta untuk memilih kelompok dengan penampilan terbaik. Kelompok idola biasanya menggunakan penampilan  mereka untuk memberikan musik mereka secara visual.
Penampilan yang berlangsung dengan lagu adalah senjata dari kelompok idola untuk  memikat fans mereka. Jadi siapa yang dipilih sebagai kelompok terbaik ? Mari kita lihat.

<TOP MALE GROUPS>
Kelompok yang menerima tempat pertama untuk penampilan mereka adalah Big Bang. Big Bang memperoleh 8 dari 27 suara. Penari Jung Jin Woon  menyatakan, “Kebanyakan idol groups  comeback dengan predictable dances musik, dan pakaian, tapi ada beberapa orang yang paling mengantisipasi dan memberikan perhatian penuh mereka.  Satu kelompok itu adalah Big Bang”
B2ST mampu mencapai 7 suara, mengamankan posisi kedua tepat di belakang Big Bang .. Para juri menyatakan, “koreografinya  asli dan kemampuan2 para anggota untuk mengekspresikan diri mereka secara keseluruhan sangat baik dan stabil”. Ini menunjukkan pertumbuhan pesat bagi  B2ST sejak debut mereka pada bulan Oktober 2009.
2PM  dan INFINITE, sebuah kelompok yang menunjukkan kecenderungan tinggi dengan kecepatan yang mengesankan , masing2 menerima 4 suara  dan berada posisi ke 3 . Penari Shin Mi Yeon menyatakan, “2PM memiliki keseimbanganantara tari dan akrobatik.” Penari Sae Jin Bae menyatakan, “INFINITE memiliki bakat menari yang tidak dapat dikalahkan siapapun Bahkan saat melakukan koreografi sederhana,
<TOP  FEMALE GROUPS>
dari kelompok perempuan, yang memperoleh tempat pertama adalah 2NE1 dengan margin besar yaitu dengan 14 suara. Para juri  menyatakan, “Kemampuan mereka untuk menangkap atmosfer di panggung luar biasa dan unik mereka memiliki warna sendiri, dan mengekspresikan diri dengan baik.” Jung Jin Woon menyatakan, “Saya suka 2NE1 yang tidak memberikan mesin mati. Mereka memberikan getaran dan  mereka menikmati bernyanyi dan menari di panggung”
SNSD, Miss A., Dan After school masing2   menerima tiga suara  dan terikat pada  tempat ke 2. Leader dari tim Real Eyes dance menyatakan  “After School  memiliki berbagai warna.”
Sedangkan untuk anggota individu, siapa idola yang menempati  posisi teratas?
<MALE INDIVIDUAL>
Dalam survei untuk anggota individu terbaik dari sekelompok orang,  G-Dragon dan  Taeyang Big Bang masing2  mengambil temapt 1 dan 2 , Koreografer Won Woo Lee menyatakan, “Teyang terkenal dengtan tarinya. Dia meletakkan emosi ketika ia menari” Penari Kim Tae Gyu juga memilih Taeyang dan menjelaskan, “Kenikmatanya di panggung dan koordinasi dengan para penari., Dan ‘feel’ nya yang tidak dapat ditiru adalah alasan terbesar.
“Penari Han Ji Hun menyatakan,” G-Dragon memiliki gaya sendiri  yang sangat spesifik . “
<FEMALE INDIVIDUAL>
Untuk anggota dari girl grup, CL 2ne1 mengambil tempat pertama. Juri memuji, “2NE1 bisa melakukan awal yang baik ,  karena mereka memiliki seorang  CL. CL adalah anggota yang membantu menentukan warna yang unik dari kelompok”
4minute HyunA berada diposisi pertama  dari  4 suara., Sementara Minzy 2NE1 dan Kahi after school menerima 3  suara untuk mengikat diri diposisi ke 3.
Gyu Tae Kim menyatakan, “Kemampuan Hyuna untuk memahami koreografi adalah bakat sejak  ia dilahirkan.”
Koreografer Won Woo Lee menyatakan, “kemampuan Kahi untuk mengontrol pergerakan terbaik . Dari pada  menjadi penari terbaik, ia adalah seseorang yang tahu apa yang penonton inginkan ketika dia menari.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar